AS Roma Patok Harga Nicolo Zaniolo Rp1,140 Triliun

AS Roma Patok Harga Nicolo Zaniolo Rp1,140 Triliun

Olahraga | skor.id | Rabu, 23 Maret 2022 - 21:20
share

SKOR.id - AS Roma tampaknya sudah bisa membayangkan keuntungan yang akan mereka dapat dari salah salah satu bintang mereka, Nicolo Zaniolo.

Belakangan, gelandang serbabisa tersebut menjadi perhatian klub besar Italia, Juventus.

Ketertarikan si Nyonya Tua terhadap Nicolo Zaniolo memang sudah lama. Namun, saat ini, kabar keinginan Juventus mendapatkan sang pemain semakin besar.

Situasi tersebut tidak terlepas dari yang terjadi di Juventus, dalam hal ini mereka akan kehilangan Paulo Dybala di akhir musim nanti.

Seperti diberitakan, Paulo Dybala telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus.

Bintang asal Argentina tersebut akan pergi dengan status bebas transfer karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 ini.

Karena itulah, Juventus membutuhkan pemain yang dapat menggantikan peran Paulo Dybala dan pemain tersebut adalah Nicolo Zaniolo.

AS Roma pun tidak melewatkan peluang ini. Mereka, menurut La Gazzetta dello Sport, telah mematok harga Nicola Zaniolo sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,104 triliun).

Kontrak Nicolo Zaniolo di AS Roma masih berlaku hingga Juni 2024.

Di sisi lain, harga yang dipatok tersebut tidak terlepas bahwa AS Roma harus membagi 15 persen dari harga transfer Nicolo Zaniolo kepada Inter Milan.

Inter Milan masih punya bagian dari transfer sang pemain saat menukar dengan Radja Nainggolan.

Terkait harga yang dipatok AS Roma, Juventus kabarnya berharap bisa memasukkan salah satu pemainnya yaitu Weston McKennie sebagai bagian dari transfer.

Jangankan Transfer, Mohamed Salah Bahkan Tak akan Menoleh ke Juventus

&
Topik Menarik