Loading...
Loading…
Blaise Matuidi Terkejut Juventus Lepas Dybala

Blaise Matuidi Terkejut Juventus Lepas Dybala

Olahraga | republika | Rabu, 23 Maret 2022 - 21:27

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan gelandang Juventus Blaise Matuidi terkejut melihat Paulo Dybala diizinkan untuk keluar dari kontrak. Hal itu diketahui setelah Bianconeri dikabarkan tidak memperpanjang kontrak Dybala yang akan berakhir pada Juni 2022.

"Saya berhubungan baik dengan Paulo, saya mendengar berita itu, tetapi saya belum berbicara dengannya," kata Matuidi kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Tribal Football, Rabu (23/3/2022).

Matuidi menilai bahwa Dybala adalah orang yang hebat sebagai pemain maupun sebagai pribadi. "Saya terkejut melihatnya pergi, tidak akan mudah untuk menggantikannya dan menemukan pemain lain sekalibernya," katanya.

"Dia telah melakukan hal-hal luar biasa selama bertahun-tahun dan saya yakin dia akan menemukan klub yang akan memungkinkan dia untuk melakukannya dengan baik dan berkembang," tambah Matuidi.

"Sulit untuk diterima, tetapi seseorang harus memiliki kekuatan untuk membalik halaman," lanjutnya.

Penyerang timnas Argentina itutelah menghabiskan waktu tujuh tahun di Juventus. Bersama Juventus, Dybala berhasil tampil dalam 283 laga di semua ajang dan mencetak 113 gol.

Original Source

Topik Menarik