Arsenal Siap Jegal AC Milan untuk Perburuan Dayot Upamecano

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 05:00
Arsenal Siap Jegal AC Milan untuk Perburuan Dayot Upamecano
  • Arsenal lebih unggul dalam perebutan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, dari AC Milan.
  • Petinggi Arsenal telah mencapai kecepakatan dengan pihak-pihak RB Leipzig, 
  • Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, cukup menyayangkan rumor kepindahan Dayot Upamecanosedikit mempengaruhi permainannya.

SKOR.id - Arsenal dikabarkan menjadi klub terdepan yang akan memenangkan perburuan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, dari AC Milan.

 

Dilansi dari Tuttosport, petinggi Arsenal telah mencapai kecepakatan dengan pihak-pihak RB Leipzig untuk Upamecano, meskipun pemain asal Prancis itu masuk dalam daftar beli Ralf Rangnick di AC Milan nanti.

Rumor Ralf Rangnick untuk menggantikan posisi pelatih Stefanio Pioli di AC Milan pada akhir musim nanti terus berhembus kencang.

Rangnick ingin menempatkan Upamecano sebagai mitra Alessio Romagnoli di lini belakang. Pasalnya, masa peminjaman pemain Sevilla, Simon Kjaer, akan segera berakhir.

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, cukup menyayangkan rumor kepindahan Dayot Upamecano karena mempengaruhi permainannya. Pemain berusia 21 tahun itu merasa terganggu dengna kabar dirinya akan pergi.

"Dia adalah banteng luar biasa. Dia telah berusaha untuk bertahan sebaik mungkin, meskipun terkadang dia terlambat," kata Nagelsmann.

"Upa tahu dirinya sedang tidak dalam permainan terbaik. Dia adalah pria muda dengan kabar akan dikaitkan dengan klub papan atas. Itu normal baginya untuk memiliki fase yang tidak baik."

Permainan Dayot Upamecano tidak terlalu menjanjikan dipertandingan terakhir RB Leipzig melawan Padeborn. Dirinya harus ditarik keluar pada pertandingan tersebut.

Dirinya juga tidak dimainkan saat mereka menang 2-0 melawan Hoffenheim pada Jumat (13/6/2020).

Akan tetapi ini bukan menjadi keputusan akhir. AC Milan atau klub lainnya masih berpotensi untuk menyaingi Arsenal.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Arsenal lainnya :

Pemain Incaran Arsenal Tegaskan Tak Ingin Hengkang

Bercelona Siap Bantu Arsenal Untuk Boyong Philippe Coutinho

Artikel Asli