Deretan Klub yang Berpotensi Jadi Pelabuhan Cavani dan Thiago Silva Berikutnya

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 04:40
Deretan Klub yang Berpotensi Jadi Pelabuhan Cavani dan Thiago Silva Berikutnya

PARIS – akan ditinggal sejumlah pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas 2020. Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, telah mengkonfirmasi bahwa Edinson Cavani dan Tiago Silva tak akan bersama mereka lagi musim depan.

Kontrak kedua pemain tersebut sejatinya berakhir pada 30 Juni 2020. Karena kesepakatan perihal kontrak baru tak tercapai, maka Cavani dan Silva pun akan meninggalkan klub secara gratis setelah musim kompetisi 2019-2020 berakhir.

Meski Cavani dan Silva tak lagi berusia muda, namun keduanya masih mampu tampil di level tertinggi. Itulah mengapa mereka menjadi rebutan klub top Eropa lainnya. Sebut saja nama-nama seperti Atletico Madrid, Inter Milan, hingga Manchester United yang menaruh minat pada Cavani.

Gelandang PSG, Ander Herrera, belum lama ini menyebut bahwa Cavani memiliki ketertarikan merumput di Liga Spanyol. Maka dari itu, Atletico menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Cavani. Bahkan, Cavani disebut telah melakukan pembicaraan dengan Pelatih Atletico, Diego Simeone.

Artikel Asli