Trent: Liverpool Berambisi Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 03:20
Trent: Liverpool Berambisi Sapu Bersih Sisa Laga Musim Ini

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, , mengklaim timnya siap untuk menyapu bersih kemenangan d sisa laga musim ini. Untuk itu, Trent pun mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya saat kompetisi kembali bergulir nanti.

Dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini, bukan tidak mungkin rencana Trent bisa menjadi kenyataan. Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan koleksi 82 poin. Mereka hanya perlu meraih dua kemenangan untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

“Kami tidak berlatih sekarang hanya untuk semoga melewati batas, tetapi untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa. Kami memiliki sembilan pertandingan dan kami ingin memenangkan semuanya dan itu menjadi tujuan kami saat ini,” ujar Arnold, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (14/6/2020).

Sementara mengenai kompetisi yang dilanjutkan tanpa penonton, Trent yakin atmosfer akan berbeda terlebih Liverpool dikenal dengan penggemar yang selalu bersedia untuk datang memadati stadion pada setiap pertadingan mereka.

Terlepas daripada itu, Arnold berharap timnya bisa melakukan adaptasi cepat dengan berbagai peraturan baru yang akan diterapkan saat kompetisi kembali bergulir nanti.

Artikel Asli