Susunan Pemain Liga Spanyol: Real Mallorca vs Barcelona

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 02:23
Susunan Pemain Liga Spanyol: Real Mallorca vs Barcelona
  • Barcelona akan bertandang ke markas Real Mallorca dalam laga perdana lanjutan Liga Spanyol pasca penundaan akibat virus Corona.
  • Laga tersebut akan menjadi salah satu partai penting dalam usaha Barca untuk mengokohkan diri di puncak klasemen sementara.
  • Barcelona akan mengandalkan trio Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Lionel Messi, sebagai ujung tombak pada pertandingan hari ini.

SKOR.id - Barcelona tanpa Luis Suarez sebagai starter untuk laga menghadapi Real Mallorca.

Real Mallorca akan menjamu sang pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona.

Pertandingan lanjutan Liga Spanyol setelah sempat lama tertunda tersebut akan digelar di Iberostar Stadium pada Minggu (14/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Mallorca tentu akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa menahan laju komposisi pemain bintang tim tamu.

Di sisi penjaga gawang Mallorca menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada sang kiper utama, Manolo Reina.

Sementara itu di lini pertahanan empat pemain, Joan Sastre, Antonio Raillo, Martin Valjent, dan Alejandro Pozo, akan berperan sebagai tembok penahan gempuran dari tim lawan.

Sektor tengah Mallorca akan diisi oleh tiga pemain yakni Marc Pedraza, Salva Sevilla, serta Dani Rodriguez, sebagai pengatur ritme permainan tim.

Di sektor penyerangan, Mallorca menyerahkannya kepada trio Takefusa Kubo, Cucho Hernandez, dan Ante Budimir, untuk mengancam gawang Barca.

Sedangkan Barcelona bergantung pada pemain yang bisa dibilang tak terlalu komplet pada pertandingan kali ini.

Peran penjaga gawang tetap diserahkan ke tangan Marc-Andre Ter Stegen.

Ada hal yang sedikit berbeda di lini belakang Barcelona kali ini, sebab Gerard Pique tak akan ditandemkan dengan duet normalnya, Samuel Umtiti.

Melainkan Pique akan ditemani oleh bek Barcelona B, Ronald Araujo, di tengah dan dilengkapi Jordi Alba serta Sergi Roberto di sisi sayap pertahanan.

Di lini tengah Barcelona akan mengandalkan trio Frankie de Jong, Sergio Busquets, dan Arturo Vidal untuk menyuplai bola ke trisula penyerang mereka.

Trisula tersebut berisikan Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Lionel Messi, yang siap mengacak-acak pertahanan tuan rumah.

Berikut susunan pemain Real Mallorca vs Barcelona:

Real Mallorca (4-4-2): Manolo Reina; Joan Sastre, Antonio Raillo, Martin Valjent, Alejandro Pozo; Marc Pedraza, Salva Sevilla, Dani Rodriguez; Takefusa Kubo, Cucho Hernandez, Ante Budimir.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Jordi Alba, Ronald Araujo, Gerard Pique, Sergi Roberto; Frankie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, Lionel Messi.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Barcelona lainnya:

Link LIVE Streaming Liga Spanyol: Real Mallorca vs Barcelona di Vidio

Umpan-umpan Arthur adalah Kunci Barcelona untuk Menjuarai Liga Spanyol Musim Ini

Artikel Asli