La Liga Spanyol 2019-2020 Kembali Bergulir, Zidane Samakan dengan Piala Dunia

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 01:18
La Liga Spanyol 2019-2020 Kembali Bergulir, Zidane Samakan dengan Piala Dunia

MADRID – Setelah selama tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi Corona, L pun kembali digulirkan. Hal ini tentunya disambut gembira oleh banyak pihak, termasuk Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Kendati demikian, Zidane menyamakan kelanjutan La Liga Spanyol 2019-2020 ini seperti halnya Piala Dunia. Sebab, kini setiap tim dituntut untuk bertanding setiap tiga hari sekali. Perhitungan tersebut dibuat karena dalam sebulan setiap tim harus memainkan 11 pertandingan.

Hal ini tentunya dilakukan untuk mengejar banyaknya pertandingan yang ditunda selama masa penangguhan. Maka dari itu, Zidane benar-benar memperhatikan kondisi kebugaran para pemainnya. Apalagi, sekarang Madrid juga berada dalam situasi yang kurangmenguntungkan.

Saat ini Madrid sejatinya menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 56 poin. Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak. Dengan kondisi ini, Zidane pun menyebut 11 laga tersisa di La Liga Spanyol 2019-2020 bagaikan partai final bagi Madrid. Adapun yang akan menjadi lawan pertama Madrid sejak dimulainya kembali kompetisi adalah Eibar.

Artikel Asli