Pemain Asing di Tokyo Verdy Cuma Jadi Pajangan, Sinyal Bahaya bagi Pratama Arhan

Pemain Asing di Tokyo Verdy Cuma Jadi Pajangan, Sinyal Bahaya bagi Pratama Arhan

Olahraga | okezone | Rabu, 23 Maret 2022 - 17:34
share

PRATAMA Arhan sudah menjalani latihan perdana bersama skuad utama Tokyo Verdy pada Rabu (23/3/2022). Sekarang, waktunya Pratama Arhan menimba ilmu sebanyak-banyaknya bersama klub kasta kedua Liga Jepang tersebut.

Bisa dibilang Pratama Arhan harus tampil istimewa di sesi latihan demi menarik perhatian sang pelatih, Takafumi Hori. Hal itu karena pemain asing di Tokyo Verdy hanya dijadikan pemanis, bukan andalan.

Pratama Arhan

(Pratama Arhan sudah berlatih bersama Tokyo Verdy. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

Selain Pratama Arhan, Tokyo Verdy memiliki dua pemain asing lain. Mereka ialah Matheus Vidotto (Brasil, Kiper) dan Byron Vasquez (winger, Cile). Matheus Vidotto merupakan kiper andalan Tokyo Verdy pada Liga 2 Jepang 2020 dan 2021.

Matheus Vidotto

(Matheus Vidotto jadi cadangan di Tokyo Verdy)

Musim lalu, Matheus Vidotto turun dalam 34 pertandingan dengan kebobolan 55 kali. Namun, musim ini Matheus Vidotto kalah saing dengan penjaga gawang yang baru didatangkan dari Shimizu S-Pulse, Toru Takagiwa.

Toru Takagiwa pun tampil prima di bawah mistar Tokyo Verdy. Dari lima pertandingan, gawangnya baru kemasukan tiga gol. Berkat bantuan Toru Takagiwa juga, Tokyo Verdy belum terkalahkan dalam lima pekan awal Liga 2 Jepang 2022.

Nasib sedikit lebih baik dialami Byron Vasquez. Pemain yang didatangkan dari klub Liga 3 Jepang, Iwaki FC, pada awal Januari 2022 ini sudah tiga kali main musim ini.

Topik Menarik