Arturo Vidal Isyaratkan Gabung Inter Milan

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 00:07
Arturo Vidal Isyaratkan Gabung Inter Milan

PALMA – Masa kontrak Arturo Vidal bersamasejatinya hanya akan berlaku hingga 30 Juni 2021. Itulah mengapa saat ini Vidal santer dikabarkan sedang menuju pintu keluar Barca. Adapun klub yang disebut-sebut bakal menjadi Pelabuhan Vidal berikutnya adalah Inter Milan.

Vidal bergabung dengan Barca pada musim panas 2018. Kala itu ia ditebus dari Bayern Munich dengan mahar 18 juta euro. Kendati demikian, belakangan ini Vidal tak merasa terlalu nyaman di Barca. Sebab, gelandang berpaspor Cile itu lebih sering dijadikan pelapis.

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020 berlangsung, Vidal memang telah tampil di 31 pertandingan Blaugrana. Akan tetapi, ia cukup sering dimainkan dari bangku cadangan. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Vidal merasa kalau dirinya tak terlalu dibutuhkan di Barca.

Diungkapkan oleh Vidal bahwa ia adalah tipikal orang yang ingin menjadi bagian penting dari sebuah tim. Vidal pun merasa senang ketika dulu bekerja bersama dengan Antonio Conte di Juventus. Sebab, Conte selalu menganggap Vidal sebagai sosok penting di dalam skuad. Hal ini pun memperkuat spekulasi bahwa Vidal akan bergabung dengan Inter, lantaran Conte sekarang menangani Nerazzurri.

Artikel Asli