Berjuang di Babak Playoff, Ronaldo Bakar Semangat Portugal: Fokus ke Piala Dunia 2022!

Berjuang di Babak Playoff, Ronaldo Bakar Semangat Portugal: Fokus ke Piala Dunia 2022!

Olahraga | indozone.id | Selasa, 22 Maret 2022 - 20:53
share

Kapten tim nasional (timnas) Portugal, Cristiano Ronaldo membakar semangat timnya untuk fokus ke Piala Dunia 2022 menjelang perjuangan mereka di babak playoff pekan ini.

Portugal gagal lolos otomatis ke Qatar usai kalah 2-1 dari Serbia dalam kualifikasi penyisihan grup. Pemenang EURO 2016 itu akan menjamu Turki di semifinal play-off, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB sebelum pemenang pertandingan itu menghadapi Italia atau Makedonia Utara 5 hari kemudian.

Menjelang pertandingan kontra Turki, Ronaldo turun ke media sosial untuk membakar semangat pasukan Fernando Santos memperjuangkan tempat mereka di Piala Dunia tahun ini.

"Fokus total pada Piala Dunia 2022," tulis pemain 37 tahun itu di Instagram, Selasa (22/3/2022).

Ronaldo sendiri sadar perjuangan mereka tidak mudah di babak playoff, tapi ia bertekad membawa negaranya \'mentas\' di Timur Tengah November mendatang.

Bangga seperti biasa mewakili Portugal. Kami tahu jalannya tidak akan mudah, kami sangat menghormati lawan yang akan kami hadapi dan yang memiliki tujuan yang sama dengan kami. Tapi, bersama-sama, kami akan berjuang untuk menempatkan Portugal di posisi yang tepat. Ayo lakukan ini."

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik