Loading...
Loading…
Hasil Perempatfinal Piala FA 2021-2022: Menang Susah Payah, The Reds Segel Tiket Semifinal

Hasil Perempatfinal Piala FA 2021-2022: Menang Susah Payah, The Reds Segel Tiket Semifinal

Olahraga | okezone | Senin, 21 Maret 2022 - 02:58

NOTTINGHAM Liverpool melawan Nottingham Forest pada perempatfinal Piala FA 2021-2022. Tanding di City Ground, Nottingham, Senin (21/3/2022), dini hari WIB, laga berjalan sengit sejak menit pertama.

Liverpool ternyata cukup kesulitan menghadapi tuan rumah yang di atas kertas lebih lemah. Meski begitu, The Reds mampu menang berkat gol tunggal Diogo Jota dan melaju ke semifinal.

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung menyerang pada awal babak pertama. Hasilnya, peluang pertama mereka dapatkan pada menit ketiga, tetapi tendangan Diogo Jota dengan mudah diamankan kiper Nottingham Forest.

Liverpool kembali mendapatkan peluang pada menit ke-14 melalui Kostas Tsimikas, tetapi tendangan volinya masih melambung di atas mistar gawang Nottingham Forest. The Reds terus menekan Nottingham Forest, tetapi belum berhasil membuka keunggulan.

Pada menit ke-26, tendangan Diogo Jota masih dengan mudah ditangkap oleh kiper Nottingham Forest. Pada menit ke-29, tendangan jarak jauh Kostas Tsimikas juga belum berhasil membawa Liverpool unggul.

Kostas Tsimikas kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-43, tetapi tendangannya membentur mistar gawang. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Baca Juga :
Undian Semifinal Piala Liga Inggris 2021: Arsenal Vs Liverpool, Chelsea Tantang Tottenham

Original Source

Topik Menarik

{