Cari Nama Baru di Posisi Bek Kiri, Juventus Lirik Daun Muda Belanda

Cari Nama Baru di Posisi Bek Kiri, Juventus Lirik Daun Muda Belanda

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 19 Maret 2022 - 14:21
share

INDOSPORT.COM - Raksasa LigaItalia, Juventus, dikabarkan tengah mencari suksesor bek asal Brasil yakni Alex Sandro dengan mengincar bek muda timnas Belanda, Owen Wijndal.

Seperti diketahui, Alex Sandro kini memang menjadi andalan di posisi bek kiri Juventus dan kerap dimainkan dalam berbagai kompetisi musim ini.

Mengutip laman Transfermarkt , mantan pemain FC Porto ini turun dalam 31 pertandingan dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Jika dirinci, Alex Sandro turun bersama Juventus dalam 21 pertandingan di Liga Italia, tujuh laga Liga Champions, dua Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

Posisi Aex Sandro juga beberapa kali sempat digantikan oleh pemain muda seperti Luca Pellegrini yang aslinya adalah seorang gelandang.

Lantaran usia yang sudah semakin menua, Si Nyoya Tua kemudian bersiap untuk mencari pengganti pada musim 2022/2023 mendatang. Selain itu, Alex Sandro juga akan habis kontrak bersama La Vecchia Signora pada 2023 mendatang.

Incaran Juventus adalah bek muda timnas Belanda, Owen Wijndal yang memang menjadi salah satu talenta menjanjikan di posisi bek kiri.

Tercatat bahwa pemain yang juga memiliki kewarganegaraan Suriname ini masih berusia 22 tahun dan berposisi sebagai bek tengah sisi kiri atau bek sayap kiri.

Topik Menarik