Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs West Ham: Siapa Bisa Tendang Man United?

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs West Ham: Siapa Bisa Tendang Man United?

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 19 Maret 2022 - 08:51
share

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dan West Ham United berambisi meraih tiga poin di pekan ke-30 Liiga Inggris demi bisa mendepak Man United di zona Liga Europa.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, pada Minggu (20/03/22) malam WIB.

Pertarungan ini sangat penting bagi kedua tim, karena mereka sedang berburu untuk bisa merebut tiket Eropa musim depan, baik berlaga di Liga Champions maupun Liga Europa.

Saat ini, Tottenham Hotspur sedang berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 48 poin. Sedangkan West Ham United berada di atasnya menempati urutan ke-6 dengan 48 poin juga.

Selisih kedua tim dari zona Eropa tidak terlalu jauh. Untuk merangkak ke urutan ke-4, mereka hanya berjarak tiga poin yang ditempati Arsenal dengan 51 poin.

Sedangkan untuk mengincar tiket Liga Europa, mereka hanya berjarak dua angka dengan Manchester United di urutan ke-5 mengoleksi 50 poin.

Jika menilik dari pertemuan terakhir kedua tim, West Ham United sedikit lebih diunggulkan.

Hal itu bisa dilihat dari tiga pertemuan terakhir, dimana mereka mampu meraih dua kemenangan. Sedangkan Tottenham Hotspur hanya sekali menang.

Apalagi West Ham juga memang salah satu tim papan tengah yang sulit untuk ditaklukan di Liga Inggris, sejak ditangani oleh David Moyes.

Selain itu, motivasi untuk memenangkan Derby London melawan Tottenham Hotspur juga menjadi kekuatan tersendiri bagi mereka.

Sementara untuk Tottenham Hotspur, mereka punya modal bagus yang bisa jadi motivasi para pemain meraih hasil maksimal melawan West Ham United nanti.

Mereka baru saja meraih kemenangan meyakinkan 2-0 melawan Brighton di pekan ke-29 Liga Inggris.

Menarik dinantikan siapa yang keluar menjadi pemenang antara Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Topik Menarik