Man City dan Liverpool Tatap 9 Laga Tersisa, Siapa yang Paling Berpeluang Juara Liga Inggris?

Man City dan Liverpool Tatap 9 Laga Tersisa, Siapa yang Paling Berpeluang Juara Liga Inggris?

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 18 Maret 2022 - 12:06
share

INDOSPORT.COM Liga Inggris 2021/22 menyisakan sembilan laga tersisa. Siapakah yang paling berpeluang menjadi juara antara Manchester City dan Liverpool?

Dua klub penghuni puncak, yakni Manchester City dan Liverpool dipastikan akan saling sikut untuk keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini kedua tim hanya terpaut satu poin saja di tangga klasemen, menyusul keberhasilan Liverpool mengalahkan Arsenal di laga tunda Liga Inggris, Kamis (17/03/22).

Perbedaan satu poin ini pun membuat kedua tim bisa saling salip menyalip di laga-laga selanjutnya dan seakan mengulangi duel tiga musim lalu.

Tiga musim lalu, atau di musim 2018/19, Man City dan Liverpool saling sikut hingga pekan terakhir untuk menentukan gelar juara Liga Inggris.

Di musim tersebut, Man City berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan hingga laga terakhir dengan perbedaan satu poin saja yakni 98 poin dan 97 poin.

Tak pelak, musim ini diyakini menjadi musim Deja Vu bagi kedua tim yang sama-sama akan saling sikut guna merebut tahta.

Perebutan tahta ini pun baru akan dimulai pada awal April mendatang. Pasalnya, di akhir pekan ini kedua tim akan berjuang di Piala FA yang kemudian diteruskan dengan jeda internasional.

Melihat Liga Inggrisyang saat ini hanya tersisa sembilan laga saja, siapakah yang bisa keluar sebagai juara di antara Man City dan Liverpool? Berikut ulasannya.

Topik Menarik