Massimiliano Allegri: Laga Juventus vs Villarreal seperti Final

Massimiliano Allegri: Laga Juventus vs Villarreal seperti Final

Olahraga | skor.id | Selasa, 15 Maret 2022 - 23:15
share

SKOR.id - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan laga melawan Villarreal seperti final.

Juventus akan menjamu Villarreal pada laga kedua 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (17/3/2022) dini hari WIB.

Sebelumnya, Juventus bermain imbang 1-1 di laga pertama melawan Villarreal. Allegri menekankan ia berambisi mengantarkan timnya melaju ke final Liga Champions.

Saya punya ide yang jelas, mudah-mudahan, saya akan melakukannya dengan benar. Tim merasa baik-baik saja. Ini momen yang menentukan musim ini," kata Massimiliano Allegri.

Kami harus memiliki ambisi untuk mencapai final, itu adalah target yang kami miliki jadi kami harus berusaha," dia menambahkan.

Menurut mantan pelatih AC Milanj tersebut, jika timnya bermain bagus dan beruntujng, akan berhasil.

"Jika yang lain lebih baik daripada kita, kita tidak akan berhasil. Kami tidak boleh menyesal, besok seperti final yang kami mainkan di kandang," katanya.

Juventus harus memenangkan laga tersebut untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions 2021-2022.

Pasalnya, mulai musim ini gol tandang tidak lagi dihitung pada leg kedua. Juventus tampil memukau sejak awal 2022. Allegri menyebut timnya menjadi lebih solid.

"Para pemain melakukannya dengan baik, kami telah menjadi grup yang solid dan itu berkat mereka, pelatih asal Italia tersebut menambahkan.

Namun, sejauh ini kami belum meraih apa-apa. Kami tidak boleh kehilangan keseimbangan, harus tetap menginjakkan kaki di tanah dan mengambil langkah demi langkah," kata Massimiliano Allegri lagi.

Juventus akan diunggulkan dalam laga ini karena bermain di kandang. Mereka tercatat tidak terkalahkan dalam 10 laga kandang terakhir.

Manchester United vs Atletico Madrid: Panggung Joao Felix di Old Trafford

&
Topik Menarik