Prediksi Pertandingan Liga Inggris Brighton vs Tottenham Hotspur: Misteri Kandang Angker

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Brighton vs Tottenham Hotspur: Misteri Kandang Angker

Olahraga | indosport.com | Selasa, 15 Maret 2022 - 13:16
share

INDOSPORT.COM Berikut prediksi laga tunda Liga Inggris musim 2021/2022 antara Brighton and Hove Albion Vs Tottenham Hotspur pada Kamis (17/03/22) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur akan berusaha memaksimalkan laga tunda yang belum dimainkan guna mempersempit jarak menuju zona Eropa.

Salah satu laga yang akan dimainkan oleh Tottenham Hotspur adalah melawan Brighton and Hove Albion, yang kini duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022.

Laga ini akan dilangsungkan di Stadion American Express Community, yang merupakan kandang dari Brighton.

Tottenham Hotspur diyakini akan memaksimalkan kesempatan untuk mendapatkan poin, karena mereka ingin lolos ke zona Eropa pada musim 2022/2023.

Apalagi, kesempatan untuk meraih poin pada pertandingan akhir pekan harus sirna usai dikalahkan Manchester United dengan skor tipis 3-2.

Kala itu, Tottenham Hotspur lebih dulu kebobolan melalui usaha pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo pada menit ke-12.

Harry Kane sempat memberikan asa untuk pasukan Antonio Conte dengan golnya pada menit ke-35 dari tendangan penalti.

Namun demikian, tiga menit berselang, Cristiano Ronaldo kembali membawa Manchester United unggul sebelum kembali imbang karena gol bunuh diri Harry Maguire pada menit ke-72.

Tottenham Hotspur kemudian harus merana usai Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan bagi Manchester United pada menit ke-81.

Topik Menarik