Loading...
Loading…
West Ham Tempel Arsenal, Leeds Akhiri Delapan Laga Tanpa Menang

West Ham Tempel Arsenal, Leeds Akhiri Delapan Laga Tanpa Menang

Olahraga | koran-jakarta.com | Senin, 14 Maret 2022 - 13:38

LONDON - West Ham United menang di kandang sendiri atas Aston Villa untuk terus menempel Arsenal yang menempati posisi kelima klasemen Liga Inggris dan tengah bertanding melawan Leicester ketika warta ini dibuat, sedangkan Leeds menaklukkan Norwich City untuk mengakhiri delapan laga berturut-turut tanpa pernah menang.

Bermain di Stadion London, Minggu malam, West Ham dua gol sampai waktu normal babak kedua hampir habis berkat gol yang diciptakan Andriy Yarmolenko pada menit ke-70 dan Pablo Fornals pada menit ke-82.

Aston Villa baru bisa membalas pada menit ke-90 dari gol yang dibuat Jacob Ramsey.

Dalam waktu bersamaan tuan rumah Leeds United akhirnya memutuskan trend delapan laga tanpa pernah menang dengan memukul Norwich City 2-1 di Elland Road, Leeds.

Joe Gerhardt masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu kemenangan pada masa tambahan waktu untuk Leeds United dalam pertandingan mendebarkan atas sesama tim yang sedang berjuang dari ancaman degradasi itu.

Leeds memimpin pada menit ke-14 ketika sebuah bola panjang disundul oleh bek Norwich Ozan Kabak ke arah Dan James yang dengan dadanya mengarah ke jalur Rodrigo untuk dia akhiri dengan tembakan yang dibelokkan ke tiang jauh.

Tim tuan rumah menyia-nyiakan peluang demi peluang sebelum pemain Norwich Kenny McLean mencetak gol pada menit ke-91 tetapi Gerhardt menggiring bola ke gawang lawan dari jarak dekat untuk menghentikan delapan pertandingan berturut-turut timnya tanpa pernah menang.

Sebaliknya kekalahan liga ketujuh berturut-turut untuk Norwich membuat mereka terpaku di dasar klasemen dengan 17 poin setelah menjalani 29 pertandingan.

Leeds sendiri berada pada urutan ke-16 dengan 26 poin, empat di atas Watford yang berada di urutan ke-18, demikian Reuters.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{