Neymar dan Lionel Messi Disoraki Fans PSG, Luis Suarez Pasang Badan

Neymar dan Lionel Messi Disoraki Fans PSG, Luis Suarez Pasang Badan

Olahraga | skor.id | Senin, 14 Maret 2022 - 12:00
share

SKOR.id - Luis Suarez tidak tinggal diam ketika Lionel Messi dan Neymar menjadi sasaran sorakan suporter Paris Saint-Germain di laga kontra Bordeaux.

Dua penggawa PSG ini menerima sambutan tak menyenangkan pada laga kandang pertama mereka sejak tereliminasi di Liga Champions oleh Real Madrid.

Keduanya tak bisa berbuat banyak saat PSG tandang ke Stadion Santiago Bernabeu. Saat itu Les Parisiens kalah1-3 oleh hat-trick Karim Benzema, meski sempat unggul agregat 2-0 berkat gol Kylian Mbappe.

Kini, mereka jadi target ejekan fans tuan rumah. Baik Neymar dan Messi selalu disoraki setiap kali mereka menyentuh bola saat lawan Bordeaux di Liga Prancis, Minggu (14/3/2022).

Luis Suarez, yang bersama Messi dan Neymar pernah membentuk trisula MSN di Barcelona pun ikut angkat bicara.

Seperti biasa, sepak bola tanpa kenangan. Selalu bersama kalian, saya menyayangi kalian semua, kata Suarez saat mengunggah foto bertiga saat merayakan gelar La Liga 2016 dalam Instagram Story -nya.

Tiga pemain Amerika Selatan ini main bersama di Camp Nou dari 2014 sampai 2017. Trio MSN ini disebut sebagai salah satu lini depan paling mengerikan di sepak bola.

Kini mereka terpisah di dua klub berbeda, dengan Suarez pindah ke Atletico Madrid sebelum kick-off musim 2020-2021.

Tiga pemain ini sudah berusia 30-an sekarang, namun masih belum mampu menambah gelar Liga Champons sejak terakhir kali mendapatkannya pada 2015.

Messi dan Neymar gagal menunjukkan penampilan terbaik sejak pindah ke PSG. La Pulga baru mengemas tujuh gol dan 11 assist dari 26 laga di semua kompetisi musim ini.

Sementara Neymar juga hanya mampu berkontribusi lima gol dari 20 penampilan sejauh ini.

Baca Berita PSG Lainnya

Mauricio Pochettino Sedih, Neymar dan Messi Disoraki Fans PSG

Neymar Bantah Bertikai dengan Gianluigi Donnarumma, Tunjukan Isi Pesan WhatsApp sebagai Bukti

&
Topik Menarik