Nggak Mau Ketinggalan, Barcelona Ikut Berburu Marcus Rashford

Nggak Mau Ketinggalan, Barcelona Ikut Berburu Marcus Rashford

Olahraga | wartaekonomi | Minggu, 13 Maret 2022 - 23:14
share

Barcelona adalah klub terbaru yang menunjukkan minat untuk merekrut penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford.

Pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi agen bebas pada musim panas 2023 dan telah dikabarkan akan keluar dari Old Trafford di tengah perjuangannya untuk memulai musim ini secara reguler.

Pelatih MU Ralf Rangnick bersikeras bahwa klub tidak akan menghalangi Rashford jika sang striker ingin pergi. Sejauh ini sejumlah klub elite seperti Arsenal, Paris Saint-Germain, West Ham United, dan Newcastle United berminat pada Rashford.

Sekarang, Sport mengeklaim bahwa Barcelona juga mengawasi situasi yang tidak pasti dari pemain internasional Inggris itu dan telah mengidentifikasi sang striker sebagai alternatif ideal untuk Erling Braut Haaland.

Laporan itu menambahkan bahwa Man United siap membanderol 80 juta euro untuk Rashford, meskipun kontraknya tersisa kurang dari 18 bulan lagi. Rashford dikabarkan tertarik dengan ide bermain di Camp Nou.

Rashford menorehkan lima gol dan dua assist dari 25 pertandingan musim ini di semua kompetisi dan bermain selama 68 menit dalam kemenangan 3-2 di pentas Liga Primer Inggris atas Tottenham Hotspur Ahad (13/3/2022) dini hari WIB.

Topik Menarik