Pamela Bowie Berjemur di Surga Tersembunyi, Netizen: Jangan Ngezoom!

Pamela Bowie Berjemur di Surga Tersembunyi, Netizen: Jangan Ngezoom!

Olahraga | indosport.com | Minggu, 13 Maret 2022 - 18:15
share

INDOSPORT.COM-Artis pegiat olahraga, Pamela Bowie, bikin netizen heboh keluarkan hastag dilarang zoom saat melihat pose seksinya kala berenang di sebuah surga tersembunyi.

Pamela Bowie adalah seorang artis yang namanya tak asing di telinga masyarakat. Pemilik 1,3 juta followers di instagram itu sering berbagi konten positif, dari mulai karier hingga tips hidup sehat.

Artis yang menjadi mantan kekasih Joshua Suherman tersebut diketahui menggeluti beragam olahraga, seperti berkuda, tinju, hingga renang.

Terkini, Pamela Bowie diketahui sedang menikmati liburan dengan beragam kegiatan. Namun, liburan tak menjadikan artis bernama lengkap Pamela Indah Bowie itu malas berolahraga.

Pamela Bowie justru memanfaatkan liburannya untuk berenang dan berjemur. Hal itu sesuai dengan instagram @pamelabowie yang diunggah pada Selasa (01/03/22).

Dalam unggahan sebuah foto, Pamela Bowie terlihat menikmati berenang dan berjeur di Danau Waikuri, sebuah kecantikan atau surga yang tersembunyi di Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Pemandangan yang disuguhkan dari tebing Waikuri menyuguhkan panorama laut lepas yang berada di antara Pulau Sumba dan Flores.

Dalam suasana yang demikian cantik, Pamela Bowie menikmati setiap momen. Bahkan dia tak mau kala cantik dengan pemandangan yang ada.

Saat itu, artis berusia 28 tahun itu tampil seksi mengenakan sport bra putih. Sementara rambutnya sudah lepek usai berenang.

Alih-alih takut kalau kulitnya akan terbakar sinar matahari, Pamela Bowie memilih berjemur untuk mendapatkan asupan Vitamin D.

Topik Menarik