Cristiano Ronaldo Disebut Sumber Masalah Manchester United, Ini Respons Tegas Paul Pogba

Cristiano Ronaldo Disebut Sumber Masalah Manchester United, Ini Respons Tegas Paul Pogba

Olahraga | okezone | Minggu, 13 Maret 2022 - 08:41
share

CRISTIANO Ronaldo disebut menjadi sumber masalah Manchester United, ini respons tegas Paul Pogba. II Polpo julukan Paul Pogba menegaskan Cristiano Ronaldo tak pernah menjadi biang kerok untuk klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Dalam beberapa waktu terakhir, Cristiano Ronaldo kerap diterpa isu miring. Mulai dari konflik dengan sejumlah pemain lokal seperti Harry Maguire dan Marcus Rashford, hingga keinginan hengkang karena performa klub yang buruk.

Cristiano Ronaldo

Salah satu yang terhangat adalah kebisingan ruang ganti yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire terkait penyematan ban kapten. Tetapi, tuduhan semacam itu terbantahkan melihat apa yang di-posting Maguire di media sosial kelar laga Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Paul Pogba pun ikut membantah kabar tesebut. Sambil memuji-muji Cristiano Ronaldo, pemain berusia 28 tahun itu mengklarifikasi tak pernah ada masalah di Manchester United yang diakibatkan Cristiano Ronaldo.

Malahan, Cristiano Ronaldo baru saja menjadi penentu kemenangan 3-2 Setan Merah atas Tottenham Hotspur di Old Trafford karena mencetak hattrick. Ia mencetak gol spektakuler pada menit 12, 38, dan 81.

Itu adalah pertandingan yang indah dan reaksi yang indah dari kami, kata Pogba kepada BBC Sport dikutip dari laman Manchester Evening News.

Topik Menarik