Loading...
Loading…
Liga Inggris: Sepakat dengan Pelatih Rival, Jurgen Klopp Pilih Bela Chelsea, tapi...

Liga Inggris: Sepakat dengan Pelatih Rival, Jurgen Klopp Pilih Bela Chelsea, tapi...

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 12 Maret 2022 - 13:46

INDOSPORT.COM Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, turut bersimpati atas situasi yang dialami Chelsea usai dimiskinkan oleh pemerintah Inggris menyusul sanksi ekonomi terhadap pemilik klub Roman Abramovich.

Sebagaimana diketahui, dalam sehari ke belakang, sepak bola Inggris dikejutkan oleh kabar pemerintah setempat memberikan sanksi kepada taipan Rusia, Roman Abramovich.

Abramovich diberikan sanksi tegas berupa pembekuan terhadap asetnya, di mana salah satunya adalah Chelsea, klub yang ia kuasai selama 19 tahun.

Karena sanksi yang diberikan pemerintah Inggris ke Abramovich tersebut, Chelsea harus terkena imbas yang sangat parah terkait operasional klub.

Disebutkan, Chelsea dilarang menjual tiket pertandingan, Merchandise, melakukan transfer pemain, dan bahkan memperpanjang kontrak pemainnya.

Hukuman yang diterima Chelsea ini membuat beberapa pihak menyatakan setuju. Namun ada pula yang menolak dan merasa kasihan dengan apa yang diterima The Blues.

Pemerintah Inggris beralasan bahwa sanksi yang dijatuhkan kepada Chelsea merupakan imbas dari konflik Rusia-Ukraina yang memanas belakangan ini.

Kedekatan Abramovich dengan Vladimir Putin membuat pemerintah Inggris pun memberikan sanksi kepada Chelsea yang akan berlaku sampai memiliki pemilik baru.

Baca Juga :
Jurgen Klopp Sindir Chelsea, Frank Lampard Lempar Balasan

Apa yang dialami Chelsea saat ini mengundang simpati manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Lantas, apa yang dikatakan Jurgen Klopp atas situasi ini

Original Source

Topik Menarik