Loading...
Loading…
Lewis Hamilton Sebut Tim Kuda Jingkrak Jagoan di Sesi Tes Pramusim Bahrain, Sindir Ferrari?

Lewis Hamilton Sebut Tim Kuda Jingkrak Jagoan di Sesi Tes Pramusim Bahrain, Sindir Ferrari?

Olahraga | okezone | Sabtu, 12 Maret 2022 - 12:59

PEMBALAP tim Mercedes-AMG Petronas, Lewis Hamilton mengatakan Scuderia Ferrari bisa jadi pemenang, jika balapan resmi dimulai sekarang. Hanya saja, itu hasil yang diraih pembalap Ferrari masih dalam rangka sesi tes uji coba pramusim Formula One (F1) 2022.

Seperti diketahui, uji coba tes pramusim di Sirkuit Sakhir berlangsung mulai 10-12 Maret 2022. Setelah dua hari uji coba tes pramusim, pembalap Scuderia Ferrari memperlihatkan kecepatannya.

Carlos Sainz Jr secara konsisten berada di urutan teratas. Bahkan, di sesi tes final Jumat 11 Maret 2022, Carlos Sainz berhasil menjadi tercepat dengan catatan waktu 1 menit 33.532 detik. Mengikuti di urutan kedua, ada Max Verstappen tim Red Bull Racing dengan catatan 1 menit 34.011 detik.

Lalu di mana Lewis Hamilton? Ya, pembalap asal Inggris itu menempati urutan keempat dengan catatan 1 menit 34.141 detik. Ia masih kalah dari pembalap Ferarri maupun Red Bull.

Namun, Lewis Hamilton tidak panik, meski masih belum bisa mendapat catatan waktu tercepat dari dua pesaingnya itu. Justru dirinya salut kepada pembalap Ferrari.

Saya pikir Ferrari menjadi unggulan. Dari apa yang saya lihat, Ferrari kemungkinan dapat meraih posisi 1-2, atau mungkin Red Bull, kata Hamilton dikutip RN365, Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga :
Link Live Streaming F1 GP Bahrain 2022: Menanti Kejutan Hamilton, Ferrari Siap Menggila

Original Source

Topik Menarik