Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari Ini: Big Match! Black Steel Vs Pendekar United

Link Live Streaming Liga Futsal Profesional Hari Ini: Big Match! Black Steel Vs Pendekar United

Olahraga | inewsid | Sabtu, 12 Maret 2022 - 08:31
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Liga Futsal Profesional 2021 dapat disaksikan di RCTI+ gratis hari ini. Ada tiga laga hari ini, salah satunya big match Black Steel FC Manokwari versus Pendekar United.

Laga Liga Futsal Profesional 2021 hari ini, Sabtu (12/3/2022) berlangsung di GOR UNJ, Jakarta. Sebelum laga big match Black Steel Manokwari vs Pendekar United, akan ada dua laga lain salah satunya dari sektor putri.

Pertama ada Kebumen United Angels vs Putri Sumatera Selatan (Sumsel). Laga ini akan kickoff pukul 12.00 WIB.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru. Kebumen Angels yang duduk di posisi 4 sedang ditempel di papan klasemen sementara oleh Putri Sumsel yang menghuni peringkat tiga.

Kebumen Angels dipastikan tampil all out mengingat di laga terakhir mereka kalah telak 0-5 melawan Persiba Female. Sementara, Putri Sumsel ingin menjaga momentum kemenangan 4-2 kala melawan Netic Ladies.

Setelah laga itu, ada futsal putra Safin FC vs Cosmo JNE FC. Laga ini kickoff pukul 14.00 WIB.

Usai dua partai itu, barulah laga big match antara Black Steel Manokwari vs Pendekar United. Duel dua klub futsal tangguh di Indonesia ini akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Black Steel saat ini sedang perkasa. Mereka menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga Futsal Profesional 2021.

Adapun Pendekar United tak kalah hebatnya. Tim milik selebritas Atta Halilintar itu kini nangkring di posisi empat.

Jelas, kemenangan menjadi harga mati bagi kedua kubu. Khusus untuk Black Steel, mereka akan terus berambisi tidak kalah dalam laga ini. Saat ini mereka masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Semua laga Liga Futsal Profesional 2021 bisa disaksikan di link: https://www.rctiplus.com/live-event/3280/liga-futsal-pro-kebumen-utd-vs-putri-sumsel-12-maret-2022-1200-wib

Topik Menarik