Loading...
Loading…
Shin Tae-yong Tak Ikut Pelepasan Timnas Indonesia U-19, Ada Apa?

Shin Tae-yong Tak Ikut Pelepasan Timnas Indonesia U-19, Ada Apa?

Olahraga | sindonews | Jumat, 11 Maret 2022 - 20:31

JAKARTA - Pelatih Shin Tae-yong tidak terlihat saat pelepasan skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 untuk mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan. Ternyata, dia sudah berangkat terlebih dahulu ke negara asalnya.

Shin tidak hadir pada acara yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta pada Jumat (11/3/2022) sore WIB. Asisten pelatih, Choi In-Cheol mengatakan juru taktik berusia 51 tahun itu sudah berangkat lebih dulu ke Korea Selatan.

Choi menjelaskan, Shin berangkat lebih dahulu agar persiapan di Negeri Gingseng bisa lebih matang. Namun, dia juga menyampaikan beberapa pesan dari Shin.

"Jadi, uji coba dan pemusatan latihan ini dipersiapkan Coach Shin dengan pulang terlebih dahulu (ke Korea Selatan)," kata Choi.

"Jadi tim universitas yang akan kami lawan itu sudah sering juara. Tim-tim pro juga ada, jadi pastinya ini akan menjadi fondasi yang baik untuk pemain Timnas Indonesia," sambungnya.

Pemusatan latihan di Korea Selatan ini dipersiapkan untuk SEA Games dan Piala Dunia U-20 2023. Rencananya akan berlangsung selama sebulan, tepatnya 13-24 Maret di Kota Gyeongsangbuk-do, dan Daegu pada 24 Maret - 14 April 2022.

Original Source

Topik Menarik

{