Permalukan Southampton, Newcastle Jauhi Zona Degradasi

Permalukan Southampton, Newcastle Jauhi Zona Degradasi

Olahraga | koran-jakarta.com | Jum'at, 11 Maret 2022 - 13:29
share

SOUTHAMPTON - Newcastle meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan ketiga beruntun mereka di pekan tunda ke-21 Liga Inggris seusai mengalahkan Southampton dengan skor 2-1 di Stadion St. Mary, Southampton, Kamis malam waktu setempat.

Sempat tertinggal melalui gol Stuart Armstrong pada menit ke-25, Newcastle bangkit berkat dua gol yang dicetak oleh Chris Wood pada menit ke-32 dan Bruno Guimaraes menit 52 yang membuat The Magpies mengamankan kemenangan tipis 2-1.

Kemenangan itu membuat Newcastle tetap berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 31 poin dari 27 laga, sedangkan Southampton masih tertahan di posisi 10 dengan torehan 35 poin dari 28 pertandingan.

Di laga lain, Aston Villa melanjutkan tren kemenangan mereka dengan mengalahkan Leeds United dengan skor 3-0 pada laga tunda pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Elland Road, Leeds, Kamis malam waktu setempat.

Kemenangan itu diraih Aston Villa berkat gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho menit 22, Matty Cash di menit ke-65 dan ditutup oleh Calum Chambers pada menit ke-73.

Raihan tiga poin ini membuat Aston Villa naik ke peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 36 poin dari 27 laga, sedangkan Leeds United masih berada di posisi ke-16 dengan total 23 poin dari 28 laga, hanya berselisih dua poin dari zona degradasi, demikian catatan Liga Inggris.

Topik Menarik