Neymar dan Donnarumma Adu Mulut, Hampir Bentrok di Ruang Ganti PSG

Neymar dan Donnarumma Adu Mulut, Hampir Bentrok di Ruang Ganti PSG

Olahraga | republika | Kamis, 10 Maret 2022 - 18:22
share

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Neymar dan Gianluigi Donnarumma disebut-sebut beradu mulut usai pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Keduanya nyaris bentrok di ruang ganti Paris Saint-Germain (PSG), sebelum dilerai rekan-rekannya.

Keduanya saling menyalahkan satu sama lain, khususnya setelah kesalahan fatal Donnarumma pada gol pertama Real Madrid oleh Karim Benzema. Los Blancos secara mengejutkan bangkit usai tertinggal agregat dua gol, dengan hattrick Karim Benzema membawa mereka menang 3-1 di Santiago Bernabeu untuk lolos ke perempat final dengan agregat 3-2.

Donnarumma melakukan kesalahan fatal saat kehilangan kontrol terhadap bola di depan gawangnya sendiri. Sehingga membuat Vinicius Jr bisa memberikan umpan ke Benzema untuk menyamakan kedudukan.

Namun Neymar juga melakukan kesalahan dalam gol kedua Madrid. Ia memberikan bola kepada Luka Modric, yang membangun serangan hingga berujung gol kedua. Hal tersebut membuat Donnarumma kesal dengan pemain asal Brasil itu. Tak lama kemudian, Benzema mencetak gol ketiga dan membuat Madrid memastikan tiket ke delapan besar.

Dikutip dari Marca, Kamis (10/3), Neymar dan Donnarumma terlibat saling menyalahkan dan adu argumen makin panas usai pertandingan berakhir. Kedua pemain bahkan harus dipisahkan oleh rekan setim mereka untuk mencegah perkelahian.

PSG selalu bernasib buruk dengan leg kedua. Les Rouge et Bleu sebelumnya pernah disingkirkan Barcelona dan Manchester United di babak gugur Liga Champions, usai menang pada leg pertama.

Topik Menarik