Profil Paris Istri Tyson Fury, Tegar Hadapi Suami Depresi dan Tersandung Narkoba

Profil Paris Istri Tyson Fury, Tegar Hadapi Suami Depresi dan Tersandung Narkoba

Olahraga | sindonews | Rabu, 9 Maret 2022 - 23:35
share

MANCHESTER - Keberhasilan petinju Inggris, Tyson Fury, menjuarai sabuk kelas berat WBC tak lepas dari sosok sang istri yang bernama Paris Fury. Wanita cantik berambut pirang itu bisa dibilang bidadari penyuntik semangat sang petinju.

Selain karena sosoknya begitu dicintai oleh Tyson, Paris pernah menjadi sorotan karena kehilangan dua bayinya yang meninggal pada tahun 2018, yang membuat pasangan itu benar-benar terpukul.

Informasi tentang identitas Paris tidak banyak diketahui publik. Namun, dilansir dari berbagai sumber, Paris Fury memiliki nama asli Paris Mulroy. Dia lahir di Doncaster, South Yorkshire, Inggris pada tahun 1989.

Paris memiliki saudara perempuan bernama Lynda Mulroy. Sebelum menikah dengan Tyson Fury, dia sempat mengenyam bangku kuliah di tanah kelahirannya, tapi harus berhenti karena masalah finansial di keluarga.

Tyson dan Paris pertama kali bertemu saat usianya 15 tahun, sementara Tyson 17 tahun. Lewat bibinya, dia berkenalan dengan Tyson yang saat itu baru merintis karier sebagai petinju.

Sejak dulu, Tyson memang sudah bertubuh tinggi besar, membuat figur Paris tampak mungil di sebelahnya. Setelah pertemuan pertama mereka dirasa cukup menyenangkan, Paris dan Tyson memutuskan bertemu kembali saat ulang tahun Paris yang ke-16. Dari situlah mereka berkencan.

Keduanya menikah pada tahun 2008 di Gereja Katolik St.Peter-In-Chains, Doncaster, Inggris. Hingga saat ini, Paris dan Tyson telah memiliki enam anak. Namun, mereka harus mengalami pukulan mental akibat keguguran yang dialami Paris pada dua bayinya.

Paris adalah istri yang selalu menemani suaminya di kala senang maupun susah. Bahkan ketika Tyson hampir melakukan percobaan bunuh diri saat melawan depresi, kecanduan obat-obatan, dan obesitas, Paris tidak pernah meninggalkannya. Ia selalu berusaha menguatkan suaminya, hingga akhirnya Tyson kembali ke dunia olahraga adu pukul pada 2018.

Jika melihat akun Instagram-nya di @parisfury1, terlihat dia termasuk wanita yang aktif di media sosial, suka traveling, dan kerap membagikan foto-foto suami dan keenam anaknya yang menggemaskan.

Saat ini Paris Fury telah merilis buku berjudul Love and Fury: The Magic and Mayhem of Life with Tyson yang mengisahkan tentang kehidupannya sebagai seorang Ratu Gipsi dari Tyson Fury, kisah cinta mereka, perjuangan Tyson menghadapi saat-saat terpuruk, hingga menjadi ibu dari enam orang anak.

Topik Menarik