Menyontek Selebrasi Cristiano Ronaldo, Pria Tambun Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Menyontek Selebrasi Cristiano Ronaldo, Pria Tambun Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Olahraga | inewsid | Rabu, 9 Maret 2022 - 11:27
share

MANCHESTER, iNews.id - Seorang pria tambun dilarikan ke rumah sakit karena menyontek selebrasi Cristiano Ronaldo. Kok bisa?

Cristiano Ronaldo punya selebrasi paling ikonik saat ini. Bintang Manchester United itu berlari ke pinggir lapangan usai mencetak gol ke gawang lawan.

Kemudian CR7 melompat dan berputar sambil meneriakkan "siuuu" seraya mendarat lalu membentangkan kedua tangannya. Saking terkenalnya, selebrasi itu banyak dilakukan para penggemar, bahkan pemain sepak bola lainnya.

Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan dari titik putih saat melawan Norwich City dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Carrow Road, Minggu (12/12/2021). (Foto: REUTERS/Chris Radburn)

Seorang pesepak bola amatir bertubuh tambun mendadak viral di media sosial karena meniru selebrasi Cristiano Ronaldo. Semua berawal ketika dirinya mencetak gollewat penalti.

Setelah berhasil mencetak gol, pria itu langsung menriu selebrasi siuu khas Cristiano Ronaldo. Sayangnya, dia langsung terlihat kesakitan dan tersungkur ke tanah.

JAJAJAJAJAJAJA JAJAJAJAJAJAJA NOOOOOOOOOOOOOO pic.twitter.com/oicDZT893N

The League + (@LeagueOfi) March 5, 2022

Diduga lutut sebelah kirinya cedera karena tak mampu menahan beban tubuhnya. Tak lama kemudian, pria yang tidak diketahui identitasnya itu dilarukan ke rumah sakit.

Tapi untungnya pria tambun ini tak menderita cedera parah. Sebab di akhir video dia terlihat bahagia dengan sekotak pizza dan botol bir sambil menunggu hasil pemerikasaan dokter.

Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo memperlihatkan raut kecewa usai gagal penalti melawan Middlesbrough dalam laga Piala FA 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (5/2/2022). (Foto: REUTERS/Craig Brough)

Sementara Cristiano Ronaldo sendiri belakangan ini jarang melakukan selebrasi siuu. Kapten Timnas Portugal berusia 37 tahun itu tengah mengalami inkonsistensi performa.

Kekasih Georgina Rodriguez itu terakhir kali mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada 16 Februari lalu. Teranyar Cristiano Ronaldo malah absen saat Manchester United dibantai Manchester City 1-4 di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Topik Menarik