PSSI Kunjungi Legenda Sepak Bola Wanita

PSSI Kunjungi Legenda Sepak Bola Wanita

Olahraga | skor.id | Selasa, 8 Maret 2022 - 22:15
share

SKOR.id Sejumlah petinggi PSSI mengunjungi Muhardi, mantan pelatih timnas putri Indonesia di era 1980 hingga 1990-an, di kawasan Kramat, Jakarta.

Sejumlah petinggi PSSI yang hadir dalam kunjungan ini ialah Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Head of Sepak Bola Wanita Papat Yunisial.

Yunus Nusi menjelaskan, kunjungan ini dilakukan PSSI sebagai bentuk perhatian federasi kepada legenda sepak bola di Indonesia.

"Kunjungan ini sesuai arahan Ketua Umum PSSI yang menginginkan kami memperhatikan legenda-legenda sepak bola Indonesia," kata Yunus Nusi.

"Selain bersilaturahmi, kami juga berdiskusi terkait dengan perkembangan sepak bola wanita di Indonesia," ia melanjutkan.

Yunus Nusi mengatakan, PSSI turut menyampaikan apresiasi kepada Muhardi yang telah memberikan sumbangsih besar terhadap perkembangan sepak bola putri di Indonesia.

"Hari ini juga bertepatan dengan AFC Women Football Day. PSSI sangat berterima kasih kepada Pak Muhardi yang telah memberikan tenaga, pikiran, dan prestasi untuk timnas Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Muhardi turut mengapresiasi kunjungan yang dilakukan PSSI ini. Ia merasa senang sekaligus terharu dengan perhatian pihak federasi.

Meski saat ini telah berusia 77 tahun, ia mengaku masih rutin menyaksikan pertandingan timnas Indonesia lewat layar kaca.

"Terima kasih atas perhatian PSSI kepada saya. Saya berharap, sepak bola wanita terus berkembang dan mendapat prestasi," ujar Muhardi.

"Saya juga senang tahun ini mendapat kabar langsung dari Pak Sekjen bahwa Piala Pertiwi dan Liga Wanita akan kembali bergulir," ia menambahkan.

Herman Dzumafo Pecahkan Rekor Pemain Tertua yang Cetak Gol di Liga 1

5 Pemain Berpotensi Kawinkan Gelar Liga 1 dan 2 dalam Musim yang Sama

&
Topik Menarik