Klasemen Liga Inggris: Pesta Gol, Tottenham Hotspur Pepet West Ham United

Klasemen Liga Inggris: Pesta Gol, Tottenham Hotspur Pepet West Ham United

Olahraga | indosport.com | Selasa, 8 Maret 2022 - 08:51
share

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga Inggris di pekan ke-28, Selasa (08/03/22). Tottenham Hotspur pepet West Ham United setelah pesta gol.

Tottenham Hotspur baru saja mengecap kemenangan manis 5-0 atas Everton. Gol pertama yang diperoleh oleh Tottenham berasal dari gol bunuh diri Michael Keane di menit ke-14.

Setelah itu empat gol lainnya dicetak oleh Son Heung-min (17\'), Harry Kane (37\', 55\'), dan Sergio Reguillon (46\'). Kemenangan itu membuat Tottenham Hotspur memepet West Ham United.

Tottenham kini menduduki peringkat ke-7 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 45 poin. Jumlah poin yang sama juga dikemas oleh pesaing terdekat Spurs yakni West Ham United.

Sedangkan Everton tak bergeming dari peringkat ke-17 setelah mengemas 22 poin. Jika terus melempem, tim berjuluk The Toffees itu bisa terjerembab ke dalam zona degradasi.

Pasalnya, Everton kini hanya berjarak satu poin saja dari tim yang masuk dalam zona merah itu. Sementara itu, puncak klasemen Liga Inggris masih dihuni oleh Manchester City.

Topik Menarik