Jadwal Leg II 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Pekan Ini: Liverpool vs Inter Milan hingga Real Madrid vs PSG

Jadwal Leg II 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Pekan Ini: Liverpool vs Inter Milan hingga Real Madrid vs PSG

Olahraga | okezone | Selasa, 8 Maret 2022 - 03:00
share

JADWAL leg II 16 besar Liga Champions 2021-2022 pekan ini sudah diketahui. Ada empat pertandingan yang akan tersaji nantinya. Dua di antaranya merupakan laga big match, yang sayang jika dilewatkan.

Sesuai jadwal, pada Rabu 9 Maret 2022 dini hari pukul 03.00 WIB, akan ada laga antara Liverpool kontra Inter Milan. Partai ini merupakan pertandingan hidup mati bagi Nerazzurri (julukan Inter Milan).

Inter Milan vs Liverpool

Jika mereka kalah, maka tim besutan Simone Inzaghi itu harus angkat koper dari kompetisi tertinggi level Eropa ini. Sebab, Edin Dzeko dkk sudah tertinggal agregat 0-2 dari Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Perjalanan Inter Milan sendiri diprediksi tidak mudah, lantaran mereka harus bertandang ke Stadion Anfield, kandang dari Liverpool. The Reds (julukan Liverpool) juga belum terkalahkan selama bermain di kandang, dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hal itu yang jadi tantangan Inter Milan demi menjaga nama besar Liga Italia di kancah benua biru.

Selain laga big match tersebut, adapula partai antara Bayern Munich versus RB Salzburg, yang bertanding di jam sama. Di luar dugaan, raksasa Jerman itu hanya mampu menuai hasil imbang 1-1 kontra wakil Austria itu di leg pertama.

Hanya saja, Robert Lewandowski dan kolega cukup diuntungkan pada leg kedua ini. Sebab, Bayern Munich bakal bermain di Allianz Arena, kandang sendiri menjamu RB Salzburg.

Topik Menarik