Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Everton

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Everton

Olahraga | indosport.com | Selasa, 8 Maret 2022 - 02:11
share

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton pada Selasa (08/03/22) pukul 03:00 dini hari wib WIB.

Pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2021/2022 antara Tottenham Hotspur vs Everton berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

The Lilywhites akan menjamu tim yang tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi, yaitu Everton di pertandingan dengan perbedaan misi.

Secara peringkat, keduanya berada sangat jauh. Tercatat bahwa Tottenham Hotspur kini masih menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 42 poin.

Sedangkan Everton kini berada di bibir jurang degradasi dengan hanya mengemas 22 poin dari 24 pertandingan. Selain itu, laga ini akan jadi duel antara dua mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard dan Antonio Conte.

Laga ini tentu akan jadi ajang bagi pelatih The Toffees, Frank Lampard, untuk memperbaiki rekor bertanding anak asuhnya.

Sejak eks pelatih Chelsea ini memegang kendali, Everton hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dan tiga kali kalah dari enam pertandingan yang sudah berjalan.

Rekor bertanding yang membaik dapat membawa Everton untuk lolos dari zona degradasi. Maka menang melawan Tottenham Hotspur di laga pekan ke-28 Liga Inggris 2021/2022 harus diwujudkan.

Topik Menarik