Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan, Olivier Giroud Sesumbar Rossoneri Raih Scudetto Liga Italia 2021-2022

Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan, Olivier Giroud Sesumbar Rossoneri Raih Scudetto Liga Italia 2021-2022

Olahraga | okezone | Senin, 7 Maret 2022 - 12:08
share

PENYERANG kawakan AC Milan, Olivier Giroud makin percaya diri timnya bisa meraih scudetto Liga Italia 2021-2022. Hal itu ia ungkapkan setelah Rossoneri (julukan AC Milan) berhasil menumbangkan Napoli 1-0, pada lanjutan pekan ke-28 Liga Italia musim ini, Senin 7 Maret dini hari WIB.

Striker berkebangsaan Prancis itu menjadi pahlawan kemenangan AC Milan, setelah gol tunggalnya tidak mampu dibalas Napoli. Hasil pertandingan itu, sekaligus membawa Rossoneri melesat ke posisi pertama klasemen sementara Liga Italia 2021-2022, mengudeta Inter Milan.

OLIVIER GIROUD

Melihat posisi tersebut, Olivier Giroud makin optimis Rossoneri bisa menyabet gelar juara Liga Italia musim ini. Bahkan, ia juga berambisi untuk membawa timnya menjadi juara Coppa Italia 2021-2022.

Tentu saja Milan bisa mendapat Scudetto musim ini. Itu sebabnya kami bisa di sini (mengalahkan Napoli) untuk ke puncak klasemen," ucap Olivier Giroud dilansir dari Football Italia, Senin (7/3/2022).

Lebih lanjut penyerang 35 tahun itu mengatakan, bukan hanya dirinya yang optimis AC Milan bisa juara. Tetapi, seluruh penggawa AC Milan, hingga ofisial tim juga yakin, Rossoneri bisa scudetto musim ini.

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting karena ini adalah pertandingan melawan rival untuk scudetto. Itu tidak menentukan secara langsung, tetapi tetap penting untuk mendapatkan kemenangan, timpal eks penyerang Arsenal itu.

Topik Menarik