Loading...
Loading…
AC Milan Berhasil Kudeta Puncak Klasemen, Stefano Pioli Malah Pesimis Juara Liga Italia 2021-2022

AC Milan Berhasil Kudeta Puncak Klasemen, Stefano Pioli Malah Pesimis Juara Liga Italia 2021-2022

Olahraga | okezone | Senin, 07 Maret 2022 - 06:55

AC Milan berhasil mengudeta puncak klasemenLiga Italia 2021-2022, usai menumbangkan Napoli 1-0 di lanjutan pekan ke-28, Senin 7 Maret 2022 dini hari WIB. Namun, hasil itu tidak membuat Stefano Pioli optimis Rossoneri (julukan AC Milan) bisa mudah juara Liga Italia musim ini.

Sebagaimana diketahui AC Milan sukses menggeser Inter Milan dari singgasana Liga Italia 2021-2022. Mereka menang 1-0 di Stadion Armando Diego Maradona lawan Napoli. Gol kemenangan Rossoneri dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-49.

OLIVIER GIROUD

Stefano Pioli meyakini Inter Milan masih menjadi favorit juara Liga Italia musim ini, kendati timnya berhasil melesat ke peringkat pertama. Sebab, ia menilai Nerazzurri (julukan Inter Milan) tahu artinya kemenangan, hingga bisa konsisten membuntuti timnya saat ini.

Inter Milan masih menjadi favorit karena mereka adalah juara bertahan dan memiliki satu pertandingan di tangan," kata Pioli dilansir dari Football Italia, Senin (7/3/2022).

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu menyebut Inter Milan adalah tim kuat, mereka memahami kemenangan adalah hal penting di setiap pertandingan. Tetapi, Stefano Pioli coba bangun optimisme dengan melihat torehan kemenangan yang diraih dari timnya belakangan ini.

Ya, Inter Milan adalah tim yang sangat kuat yang tahu apa artinya menang. Semakin cepat kami memiliki kendali dengan semua tim yang memainkan jumlah pertandingan yang sama, semakin cepat kami dapat menilai siapa juaranya," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{