Bencana Pelatih Baru Manchester United, Duit Minim jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Bencana Pelatih Baru Manchester United, Duit Minim jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Olahraga | indosport.com | Senin, 7 Maret 2022 - 01:21
share

INDOSPORT.COM Pelatih baru Manchester United akan mendapatkan biaya transfer yang minim jika Ralf Rangnick gagal meloloskan tim ke Liga Champions.

Klub raksasa Inggris, Manchester United diperkirakan akan melakukan penghematan jika satu target gagal dicapai. Dilansir dari Daily Mail, manajemen tim diperkirakan bakal hanya menggelontorkan dana 50 juta pound (Sekitar Rp 785 miliar) jika gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/2023.

Padahal, ada beberapa pelatih yang bersiap menangani klub, seperti pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dan pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag,

Manajemen klub dikabarkan akan berbicara dengan dua pelatih ini dalam beberapa pekan mendatang.

Hal ini akan mempersulit dua calon pelatih baru, mengingat ada beberapa target besar yang tidak mungkin didapatkan hanya dengan dana terbatas.

Hal ini sangat wajar mengingat Manchester United belum juga mendapatkan gelar sejak memenangi Liga Europa pada tahun 2017.

Kini, The Red Devils masih menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang masih menyisakan tiga pertandingan.

Selain Arsenal, Manchester United masih terancam bahaya dengan beberapa klub juga masih dapat mengejar.

Topik Menarik