Loading...
Loading…
Geoffrey Castillion, Jebolan Akademi Ajax yang Diincar Persib Bandung

Geoffrey Castillion, Jebolan Akademi Ajax yang Diincar Persib Bandung

Olahraga | okezone | Selasa, 28 Januari 2020 - 16:26

BANDUNG Nama Geoffrey Castillion muncul ke permukaan sebagai pengganti dari penyerang asal Brasil, Joel Vinicius yang memutuskan pergi dari . Joel meninggalkan masa uji coba di Persib demi bergabung dengan klub Vietnam. Untuk menggantikan Joel maka Persib pun melirik Castillion.

Castillion nantinya akan diuji coba dulu sebelum menerima kontrak dari Persib. Meski begitu, menarik untuk mengetahui latar belakang dari peneyerang berpaspor Belanda tersebut. Patut dicatat bahwa ia merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam.

Akan tetapi, Castillion tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup di Ajax. Setelah naik ke tim utama, Castillion hanya jadi penghangat bangku cadangan. Castillion saat itu berada di Ajax bersama pemain-pemain yang kini berlabel bintang seperti, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Christian Eriksen.

Castillion hanya tampil satu kali untuk Ajax di Liga Belanda 2010-2011. Saat itu, Castillion bermain selama 28 menit sebagai pemain pengganti untuk Ajax. Patut disayangkan, debut Castillion berakhir dengan kekalahan 2-3 Ajax dari ADO Den Haag. Meski begitu, ia mampu meraih gelar juara Liga Belanda pada akhir musim tersebut bersama Ajax.

Original Source

Topik Menarik