Suporter Kecewa Leeds United Tunjuk Jesse Marsch Gantikan Marcelo Bielsa Sebagai Pelatih

Suporter Kecewa Leeds United Tunjuk Jesse Marsch Gantikan Marcelo Bielsa Sebagai Pelatih

Olahraga | indosport.com | Jum'at, 4 Maret 2022 - 16:41
share

INDOSPORT.COM - Penunjukan Jesse Marsch sebagai pelatih baru Leeds United, menandai berakhirnya era kepelatihan ikonik, Marcelo Bielsa di Elland Road. Banyak fans yang optimis atas keputusan ini, namun tak juga sedikit yang skeptis.

Kepada BBC , Marsch mengatakan bahwa masih banyak fans yang meragukan kemampuannya. Dengan nada bercanda ia mengatakan bahkan serial populer \'Ted Lasso\' pun tak mampu menghilangkan stigma tentang pelatih Amerika yang bekerja di Inggris.

\'Ted Lasso\' adalah serial tv hit, yang memenangkan beberapa penghargaan Emmy pada tahun 2021. Menceritakan tentang seorang pelatih Amerika (diperankan Jason Sudeikis) yang berjuang mengangkat performa sebuah klub di Inggris.

"Ya, saya pikir mungkin ada stigma," kata Marsch kepada wartawan, Kamis (3/3/2022). "Saya tidak yakin Ted Lasso membantu sama sekali, seloroh Marsch.

Jesse Marsch, yang menggantikan Marcelo Bielsa di Leeds minggu ini, adalah satu-satunya pelatih berkebangsaan Amerika yang menukangi tim Liga Premier Inggris musim ini.

Di Amerika Serikat, kami beradaptasi dengan gaya permainan di sini di Inggris ... Saya dapat memahami bahwa mereka tidak berpikir kami memiliki pengalaman berarti tentang sepak bola

\'\'Itulah alasan saya datang ke Eropa, belajar bahasa Jerman dan mencoba beradaptasi dengan budaya baru. Menantang saya untuk tumbuh dan belajar hal-hal baru, ungkap March."

Topik Menarik