Kontrak Mau Habis, Alex Marquez Siap Beri Performa Maksimal di MotoGP 2022

Kontrak Mau Habis, Alex Marquez Siap Beri Performa Maksimal di MotoGP 2022

Olahraga | okezone | Kamis, 3 Maret 2022 - 00:20
share

MONTE CARLO Pembalap LCR Honda, Alex Marquez, siap menunjukkan penampilan terbaiknya di MotoGP 2022. Hal ini dilakukan karena kontraknya hampir habis dengan LCR Honda.

MotoGP 2021 menjadi musim kedua Alex bersama Honda. Namun, ia gagal menunjukkan performa apiknya. Alhasil, dia berada di posisi ke-16 pada klasemen akhir, tanpa meraih kemenangan dan podium dari 18 balapan.

Alex Marquez

Sedangkan di musim sebelumnya bersama Repsol Honda, ia berhasil menempati posisi ke-14 dengan meraih dua podium. Tentu saja, penurunan performa akan terkena imbas masa depannya di tim.

Terlebih, kontraknya bersama tim satelit Honda akan habis di akhir musim MotoGP 2022. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontaknya.

Melihat situasinya saat ini, Alex mengaku memiliki banyak tekanan, meski menjadi motivasi untuk dirinya. Namun, ia melihat semua pembalap memiliki nasib sama sepertinya yang kontraknya akan habis di akhir musim.

"Lebih dari tekanan, itu motivasi bagi saya. Hampir semua kontrak habis, semuanya akan terbuka. Itu motivasi untuk mendapatkan tempat yang bagus, atau mempertahankannya, karena saya juga sangat senang di sini," kata Alex dilansir dari Paddock GP, Rabu (3/3/2022).

Topik Menarik