Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Bersinar di FK Senica, Calon Mesin Gol Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Bersinar di FK Senica, Calon Mesin Gol Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Olahraga | okezone | Rabu, 2 Maret 2022 - 11:16
share

WITAN Sulaeman dan Egy Maulana Vikri menunjukan kelasnya bersama klub kasta tertinggi Liga Slovakia, FK Senica. Keduanya menarik perhatian sang pelatih sehingga menjadi andalan di lini depan FK Senica.

Dalam tiga laga terkini Liga Slovakia 2021-2022, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri selalu dipercaya sebagai starter. Witan Sulaeman bertugas sebagai winger kiri dan Egy Maulana Vikri di sisi sebelahnya.

Witan Sulaeman

(Witan Sulaeman, pemain andalan FK Senica dan Timnas Indonesia)

Semalam, giliran Witan Sulaeman yang tampil sebagai starter saat FK Senica menghadapi Sasova di babak 16 besar Piala Slovakia 2021-2022. Hasilnya, Witan Sulaeman membuka keunggulan FK Senica ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Kemudian pada menit 17, giliran Milan Jurdik yang menggandakan keunggulan FK Senica. Skor berubah 2-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Witan Sulaeman ditarik keluar dan giliran Egy Maulana Vikri yang beraksi. Meski tidak mencetak gol maupun assist, kehadiran Egy membuat FK Senica mencetak satu gol tambahan via aksi Raphael Anaba.

Total secara keseluruhan, Witan mengoleksi satu gol dari empat laga resmi bersama FK Senica. Sementara itu, Egy Maulana Vikri telah mencatatkan dua gol dan empat assist dari 19 pertandingan bareng FK Senica.

Topik Menarik