Loading...
Loading…
Atletico Madrid Percaya Diri Bisa Jadi Juara Liga Champions

Atletico Madrid Percaya Diri Bisa Jadi Juara Liga Champions

Olahraga | skor.id | Senin, 08 Juni 2020 - 22:00
Presiden Atletico Madrid ,Enrique Cerezo, percaya tim besutan Diego Simeone dapat memenangkan Liga Champions meski kompetisi dilanjutkan tanpa fans.

Atletico mengeliminasi juara bertahan Liverpool secara dramatis di babak 16 besar sebelum Liga Champions ditangguhkan karena pandemi virus corona pada Maret 2020.

Kompetisi antarklub Eropa tersebut berpotensi dilanjutkan Agustus, setelah Liga Jerman resmi berjalan kembali, sementara Liga Spanyol, Inggris dan Italia akan mulai digelar bulan ini.

Atletico sudah dua kali kalah di final Liga Champions di bawah asuhan Diego Simeone pada 2014 dan 2016, namun Cerezo optimistis nasib berbeda akan dialami Los Colchoneros musim ini.

"Kami sangat spesial, kami bisa memenangkan Liga Champions tanpa suporter. Ini bisa menjadi tahun kami."

Derbi Seville antara Sevilla dan Real Betis akan menandai dilanjutkannya Liga Spanyol pada 11 Juni setelah terhenti selama tiga bulan. Sementara itu, Atletico akan bertandang ke Athletic Bilbao pada 14 Juni.

"Di liga kami dalam situasi sulit dan di Liga Champions kami sangat bagus. Beberapa laga lagi sebelum mencapai final, tempat yang kami inginkan," kata Cerezo.

"Ia [Simeone] tenang dan memiliki kepercayaan apa yang ia lakukan dan akan mengarahkan kami menembus empat besar."

Atletico Madrid menempati peringkat enam klasemen sementara dengan sisa 11 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin di belakang Real Sociedad dan tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Atletico Madrid Lainnya:

Atletico Madrid Kepincut, Edinson Cavani Menyambut

Tangan Kanan Diego Simeone Bakal Hengkang dari Atletico Madrid Akhir Musim Ini

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{