Loading...
Loading…
PSSI Kirim Dokumen Naturalisasi 3 Pemain Keturunan ke Menpora Besok, Ada Shayne Pattynama

PSSI Kirim Dokumen Naturalisasi 3 Pemain Keturunan ke Menpora Besok, Ada Shayne Pattynama

Olahraga | inewsid | Senin, 28 Februari 2022 - 21:08

JAKARTA, iNews.id- PSSI akan mengirim dokumen pelengkap proses naturalisasi tiga pemain keturunan ke Kemenpora besok. Tiga pemain itu ialah Jordi Amat. Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Tim Nasional Indonesia sedang mengincar beberapa pemain untuk dinaturalisasi. Adalah Jordi Amat dan Sandy Walsh yang kian semakin dekat untuk bisa membela Skuad Garuda.

PSSI sedang mempercepat proses naturalisasi pemain tersebut. Sempat juga beredar kabar bahwa proses naturalisasi sempat terjadi kendala. Khususnya untuk Jordi Amat.

Akan tetapi, pada beberapa hari lalu Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani mengataka proses pemain tersebut tidak ada kendala. PSSI juga sedang melengkapi berkas-berkas untuk dikirim ke Kemenpora.

Dia mengatakan semua berkas telah rampung. Tidak hanya berkas yang dimiliki Jordi Amat dan Sandy Walsh saja melainkan berkas Shayne Pattynama.

Dari sisi PSSI sudah rampung dan sudah di tanda tangan oleh pak Ketum, tinggal dikirim saja ke Kemenpora. Karena long weekend. Insyaallah besok sudah diterima oleh Kemenpora, kata Hasani ketika dihubungi oleh MNC Portal Indonesia, Senin (28/2/2022).

Baca Juga :
Kirim Dokumen, Bek Kiri Asal Belanda Shayne Pattynama Ngarep Jadi WNI

Besok ada 3 berkas pemain yang akan dikirim. Yaitu Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama, tuturnya.

Ketiga pemain itu merupakan permintaan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Ketiga pemain itu diharapkan menambah kekuatan timnas dalam mengarungi turnamen-turnamen bergengsi.

Original Source

Topik Menarik