Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Napoli

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Napoli

Olahraga | indosport.com | Senin, 28 Februari 2022 - 02:10
share

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Serie A Liga Italia2021-2022 antara Lazio vs Napoli.

Link live streaming Liga Italia antara Lazio vs Napoli bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal berlangsung pada Senin (28/2/22) pukul 02.50 dini hari WIB.

Bermain di kandang Lazio yaitu Stadio Olimpico, Roma, Napoli besutan Luciano Spalletti akan menghadapi ujian berat dalam rangka mempertahankan jalur menuju scudetto.

Partenopei saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Italia. Mereka meraup 54 poin, selisih satu angka dari Inter Milan dan tiga angka dari AC Milan yang berada di puncak.

Tim asuhan Luciano Spalleti sudah pasti menargetkan mencuri tiga poin penuh alias kemenangan atas Lazio demi mengudeta dua raksasa Milan di puncak klasemen.

Napoli bisa dibilang berada di atas angin atas lawan mereka Lazio. Pasalnya, mereka mencatat kemenangan atas Biancocelesti dalam dua pertemuan terakhir.

Sementara itu, Lazio asuhan mantan bos Chelsea, Maurizio Sarri, menduduki posisi keenam dengan raihan 43 poin. Meski demikian, mereka bakal punya senjata guna menjegal langkah Napoli meraih puncak.

Apalagi Napoli tengah dalam tren negatif seusai tersingkir dari Liga Europa oleh FC Porto. Seusai menang 3-0 atas Bologna, tim tamu kemudian gagal menang dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Topik Menarik