Pratama Arhan Gabung, Bendera Indonesia Berkibar saat Tokyo Verdy Libas Tochigi SC

Pratama Arhan Gabung, Bendera Indonesia Berkibar saat Tokyo Verdy Libas Tochigi SC

Olahraga | okezone | Minggu, 27 Februari 2022 - 21:37
share

TOKYO Bendera Indonesia berkibar saat Tokyo Verdy memainkan pertandingan kedua mereka di kasta kedua Liga Jepang (J2) 2022. Tanding di kandang sendiri, Ajinomoto Stadium, Minggu (27/2/2022), Tokyo Verdy menang 3-0 atas Tochigi SC. Bendera Indonesia itu ibarat sambutan untuk bergabungnya Pratama Arhan.

Sekadar informasi, Tokyo Verdy tampil dominan dalam pertandingan tersebut. Tercatat, tim baru Pratama Arhan itu mampu menciptakan 12 peluang dan memiliki catatan 68 persen penguasaan bola.

Tokyo Verdy (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

Alhasil, tiga gol diciptakan oleh Tokyo Verdy. Ryuji Sugimoto (3), Ryota Kajikawa (24), dan Keito Kawamura (76) adalah pencetak gol Tokyo Verdy dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan ini membawa Tokyo Verdy terbang ke urutan ketiga klasemen sementara J2 musim ini. Dari dua pertandingan pertama musim ini, Tokyo Verdy meraih empat poin.

Sebelum pertandingan, ada momen menarik, yaitu berkibarnya bendera Indonesia di Ajinomoto Stadium. Hal itu pun mendapatkan perhatian dari akun resmi instagram Tokyo Verdy (@tokyo_verdy) dengan mengunggahnya di insta stories, Minggu (27/2/2022).

Tak sampai di situ, salah satu pendukung Tokyo Verdy juga membagikan momen itu ke akun twitter pribadinya. Dalam unggahannya, ia mengunggah foto bendera Indonesia dan Cile yang bersebelahan dalam pertandingan Tokyo Verdy vs Tochigi SC.

Topik Menarik