Punya Body bak Boneka Barbie, Artis Thailand Tunjukan Skill Lari Secepat Kilat Lintasi Tanjakan

Punya Body bak Boneka Barbie, Artis Thailand Tunjukan Skill Lari Secepat Kilat Lintasi Tanjakan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 Februari 2022 - 16:10
share

INDOSPORT.COM Artis Thailand dengan body bak boneka Barbie, Anne Thongprasom, tunjukan skill lari secepat kilat saat lintasi tanjakan curam saat rutin berolahraga pagi.

Melansir instagramnya @annethong, perempuan keturunan Thailand-Swedia itu terlihat sedang memamerkan aktivitas saat lari pagi melintasi perkotaan.

Hal yang paling penting. Mari kita nikmati lari dan berolahraga. Jangan terlalu berpikir bahwa ini untuk investasi seumur hidup. Kita bahagia setiap saat ketika berlari, itulah yang terpenting, tulisnya.

Dalam 4 unggahan fotonya, Anne Thongprasom terlihat sporty saat memadu crop top putih dengan celana panjang hijau. Dia juga menambahkan sneakers putih dan topi senada sebagai asesoris.

Tak hanya sekedar kece secara penampilan, Anne Thongprasom pun terlihat kece ketika lari secepat kilat saat menaiki tanjakan curam sebuah jalanan kota di Thailand.

Fantastisnya lagi, rutinitas lari itu dia lakukan sambil mengenakan masker kesehatan yang wajib dikenakan saat berpergian di situasi pandemi Covid-19.

Tak main-main, olahraga lari yang dilakukan Anne Thongprasom itu, langsung membuat artis Thailand berusia 47 tahun ini banjir keringat. Saking gerahnya, artis sekaligus produser ternama ini langsung melepas crop tee yang dikenakan.

Otomatis, dia hanya tinggal mengenakan sport bra hijau yang otomatis memperlihatkan perut atletisnya. Berkat perut atletis dengan pinggang ramping dan wajah tirus, membuat Anne Thongprasom sering dijuluki boneka Barbie versi hidup.

Ragam pujian pun mengalir dari para penggemar untuk artis utama drama \'Are We Alright?\' ini. Tak hanya dari komentar penggemar lokal, namun juga dari mancanegara.

Pagi Ann. Pagi ini cerah banget karena liat foto Ann, komentar @m_srpph

Cantik banget, foto kameranya juga bagus, komentar @supawan_nil

Pagii, sangat indah dan menawan, komentar @kaysangtip_pananchita

Kamu adalah inspirasiku saya untuk menurunkan hingga 13 kilogram berat badan, komentar @mode24x7

Ann adalah wanita yang sangat berbakat. Saya sangat kagum, komentar @pananchita_healthy26

Topik Menarik