Loading...
Loading…
Manusia Paling Menakutkan di Dunia Jatuhkan Hulk Iran

Manusia Paling Menakutkan di Dunia Jatuhkan Hulk Iran

Olahraga | skor.id | Minggu, 27 Februari 2022 - 12:07

SKOR.id - Pria Paling Menakutkan di Dunia mempermalukan Hulk Iran selama tatap muka pertama. Secepat kilat Martyn Ford mendorong lawannya hingga jatuh.

Situasi memanas antara Pria Paling Menakutkan di Dunia - a.k.a. Martyn Ford - dan Hulk Iran saat bertemu menjelang pertarungan tinju pada bulan April.

Kedua raksasa itu terlibat sedikit perselisihan saat bertatap muka untuk mempromosikan pertarungan mereka di Dubai pada Kamis (24/2/2022).

Ford dan Hulk Iran - nama asli Sajad Gharibi - akan saling berhadapan di O2 Arena pada 2 April. Tetapi jika pertarungan mereka berlanjut, sepertinya Gharibi tidak memiliki banyak peluang.

Ford setinggi 6 kaki 8 inci menjulang di atas Sajad Gharibi. Setelah beberapa detik berpose, Gharibi mencoba menjegal Ford ke lantai.

Tapi Ford nyaris tidak bergerak. Malah membalikkan orang Iran itu dan melemparkannya ke tanah sebelum keduanya dipisahkan.

Beberapa menit kemudian, mereka saling berhadapan lagi. Tapi kali ini giliran Ford yang melakukan langkah pertama - dengan keras mendorong dada Gharibi dan menjatuhkannya.

Terlepas dari fisik Hulk yang mengesankan, dia tampak benar-benar tidak mampu bersaing dengan kekuatan dan perawakan Ford yang kasar dan tidak akan banyak yang mendukungnya setelah menonton rekaman itu.

Keduanya belum pernah bertinju, meskipun Ford telah berlatih di MMA selama beberapa tahun. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini tidak berpikir Gharibi akan "membawa apa pun ke meja".

"Saya hanya ingin menghancurkan kepalanya," kata Ford kepada Daily Mirror.

"Itu tidak akan memberi saya rasa pencapaian atau kebanggaan untuk menang, karena saya benar-benar tidak berpikir dia akan membawa apa pun ke meja yang akan membuat saya bangga pada diri sendiri." *

Kell Brook Ingin Tiru Cara Canelo Alvarez Habisi Amir Khan

Duel Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol Ditaksir Bernilai Rp2,3 Triliun

&
Original Source

Topik Menarik