Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Makin Berkuasa, Atletico Gusur Barcelona

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Makin Berkuasa, Atletico Gusur Barcelona

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 Februari 2022 - 08:11
share

INDOSPORT.COM Berikut ini klasemen sementara kompetisi LaLiga Liga Spanyol 2021-2022 hingga pekan ke-26 hari ini, Minggu (27/02/22), di mana Real Madrid semakin berkuasa di puncak, dan Atletico mengamankan zona Liga Champions.

Kompetisi kasta tertinggi di Spanyol, La Liga, baru saja rampung menggelar lima pertandingan perdana pekan ke-26 pada Sabtu (26/02/22) malam hingga Minggu (27/02/22) dinihari WIB.

Di antaranya, dua kesebelasan asal Kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Real Madrid harus susah payah menundukan perlawanan tuan rumah Rayo Vallecano. Bermain di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, El Real harus menunggu menit-menit akhir untuk bisa mencetak gol lewat Karim Benzema menit ke-83.

Kemenangan ini membuat pasukan Carlo Ancelotti semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka saat ini mengantongi 60 poin, unggul 9 angka dari Sevilla yang berada di urutan kedua.

Sementara itu rival sekotanya, Atletico Madrid juga meraih kemenangan. Bermain di markasnya sendiri di Stadion Wanda Metropolitano, tuan rumah Atletico Madrid menang dengan skor 2-0 lewat dua gol Renan Lodi.

Berkat hasil tersebut, pasukan Diego Simeone kini mampu menggusur Barcelona di tempat terakhir zona Liga Champions alias menduduki urutan keempat pada klasemen.

Los Rojiblancos mendapat tambahan tiga poin sehingga kini mereka memiliki 45 poin, tiga poin di atas Barcelona yang masih memiliki tabungan dua pertandingan yang belum dimainkan hingga pekan ke-26.

Topik Menarik