Menggila di Sirkuit Mandalika, Tim Valentino Rossi Optimis Tatap MotoGP 2022

Menggila di Sirkuit Mandalika, Tim Valentino Rossi Optimis Tatap MotoGP 2022

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 Februari 2022 - 06:56
share

INDOSPORT.COM - Tim Mooney VR46 Racing Team optimis menatap gelaran MotoGP musim 2022. Optimisme yang menyelimuti Tim Valentino Rossi tersebut tak lepas hasil hasil positif yang didapat di Sirkuit Mandalika.

Tim Mooney VR46 Racing Team sendiri memang baru saja berkunjung ke Sirkuit kebanggaan Tanah Air itu pada 11-13 Februari 2022 lalu.

Kedatangan Tim Mooney VR46 Racing Team tidak lain dan tidak bukan untuk melakono sesi tur pramusim MotoGP 2022. Bahkan riders andalan VR46 Luca Marini tampil moncer di sesi pramusim tersebut.

Luca Marini yang merupakan adik Valentino Rossi mampu finish pertama di Sirkuit Mandalika pekan lalu. Dalam 59 laps, Marini mampu mencatatkan waktu 1 menit 31,289 detik.

Hal tersebut tentu mengejutkan mengingat Luca Marini mampu mengungguli para pembalap beken seperti Marc Marquez yang berada di urutan kedua serta Maverick Vinales menyusul di urutan ketiga.

Luca Marini juga tercatat mampu meraih catatan waktu yang lebih baik ketimbang Fabio Quartararo dan Joan Mir yang berurutan menempati nomor keempat dan kelima.

Topik Menarik