Hasil Pertandingan Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Real Madrid: Gol Telat Benzema

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Rayo Vallecano vs Real Madrid: Gol Telat Benzema

Olahraga | indosport.com | Minggu, 27 Februari 2022 - 03:26
share

INDOSPORT.COM - Real Madrid mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-27 La Liga 2021/22, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB.

Bertandang ke Campo de Futbol de Vallecas, Madrid dominan sejak awal laga, tetapi kesulitan membongkar pertahanan Rayo. Tim tuan rumah justru lebih banyak mengancam dalam total tembakan.

Gol kemenangan Madrid kali ini baru tercipta di menit ke-83 lewat kaki Karim Benzema.

Babak I

Real Madrid langsung menggempur begitu pertandingan dimulai. Menit ke-6, Asensio mendapatkan peluang matang di tepi kotak penalti, tapi tembakannya terlalu lemah.

Madrid terus mengurung Rayo. Menit ke-10, giliran Vinicius yang melepas tembakan keras ke tiang jauh, sayangnya masih melenceng tipis.

Rayo mulai menemukan ritme memasuki menit ke-20. Madrid masih menyerang, tapi tuan rumah bisa mencuri bola untuk melancarkan serangan balik.

Menit ke-27, Rayo mendapatkan peluang matang pertama. Guardiola melepas sundulan keras yang sedikit melenceng di samping gawang Courtois.

Menit ke-40, Madrid sempat unggul lewat gol Casemiro. Sayangnya, VAR memastikan Casemiro berada di posisi offside ketika menerima umpan Modric. Gol dianulir.

Tidak ada gol di 45 menit pertama. Kedua tim bermain sama baiknya, tapi tidak maksimal di penyelesaian akhir. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Topik Menarik