Preview Manchester United vs Watford: Dendam Setan Merah

Preview Manchester United vs Watford: Dendam Setan Merah

Olahraga | sindonews | Sabtu, 26 Februari 2022 - 07:02
share

MANCHESTER - Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-27 akan mempetemukan Manchester United vs Watford. Duel ini beraroma dendam karena pada pertemuan pertama Setan Merah dibantai 1-4.

Pertandingan antara Manchester United vs Watford akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (26/2/2022) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 22.00 WIB.

Manchester United kalah 1-4 saat bertandang ke markas Watford di paruh pertama musim. Pada November 2021, skuad The Hornets menang berkat gol Joshua King (28\'), Ismaila Sarr (44\'), Joao Pedro (90+2) dan Emanuelle Bonaventure (90+6). Sedangkan MU cuma bisa membalasnya lewat go Donny van de Beek (50\').

Cristiano Ronaldo dkk tentu lebih difavoritkan menang di laga ini. Namun, mereka patut waspada mengingat Watford mengantongi rekor tandang yang bagus di mana mereka cuma satu kali kalah dalam empat pertandingan terakhir di markas lawan.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya saat menjamu Watford demi menuntaskan dendam atas kekalahan di paruh pertama musim. Hanya Edinson Cavani yang tidak tersedia di lini depan akibat cedera pangkal paha.

Di lini tengah, Manchester United kembali diperkuat McTominay sehingga opsi menurunkan Pogba dan Fred sebagai starter menjadi cukup masuk akal. Diogo Dalot, Alex Telles, dan Luke Shaw juga siap masuk sebagai starter di sisi kiri.

Pertandingan ini juga akan terasa cukup emosional bagi dua pemain Watford yakni Joshua King dan Tom Cleverley yang pernah membela Manchester United di masa lalu. Keduanya bermaksud membuktikan diri saat tampil di rumah lama mereka di Old Trafford.

Manchester United saat ini duduk di posisi keempat di klasemen Liga Inggris berbekal 46 poin dari 26 laga- mereka cuma terpaut empat angka dari Chelsea di posisi tiga. Sedangkan Watford merupakan penghuni zona degradasi dengan koleksi 18 poin dari 25 pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Watford: Foster; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Louza, Kayembe, Sissoko; Sarr, Hernandez, Dennis

Topik Menarik